Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Yahukimo – Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara, dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi di pertigaan jalan sekitar ruko Block B, Jalan Papua, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa 16 April 2024. Kepolisian Resor Yahukimo, saat ini tengah menyelidiki kasus penganiayaan berat pada anggota mereka tersebut

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto menyebutkan, korban Bripda Oktavianus ditemukan meninggal dunia yang diduga akibat dianiaya OTK.  Penganiayaan ini diketahui sekitar pukul 05.30 WIT setelah menerima laporan adanya laporan ke kepolisian. Dimana terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di depan Ruko Blok B Jalan Pasar Baru atau sekitar 200 meter dari Polres Yahukimo, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

"Korban mengalami luka tusukan di sekujur tubuh pada sisi tangan kanan dan kiri, bagian belakang dan luka sobekan pada bagian belakang leher korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Anggota masih melakukan penyelidikan dan melaksanakan olah TKP guna mengungkap kasus tersebut. Untuk jenazah sudah diterbangkan ke Jayapura," jelas Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, Rabu 17 April 2024.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Atas kejadian itu, kata AKBP Heru, ada tiga orang sementara diamankan. Yakni UH (18), ARH (19) dan RW (21). Lebih lanjut Kapolres mengatakan, beberapa langkah telah dilakukan pihaknya dalam menangani kejadian ini seperti melakukan penyisiran di area kejadian sebagai upaya pengejaran terhadap pelaku. Melakukan lidik dan pendalaman untuk mengungkap pelaku dan motifnya, serta meningkatkan patroli di seputaran Kota Dekai.

“Pasca insiden itu, anggota dari Polres Yahukimo dan Satgas Damai Cartenz melakukan penyisiran dan mengamankan tiga orang di sekitar lokasi. Ketiganya lalu dibawa ke Mapolres Yahukimo untuk dimintai keterangan,” terangnya.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Ada tiga artikel dari kanal News VIVA.co,id  masuk terpopuler yang tayang pada Minggu (28/4/2024) kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024