Kasus Sodomi, Polisi : Kejiwaan Babeh Masih Normal

Polisi memeriksa pria berinisial WS alias Babeh yang disangka menyodomi 25 bocah laki-laki di Kabupaten Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Kepolisian Resor Kota Tangerang melakukan pemeriksaan kejiwaan atas tersangka kasus penyimpangan seksual, yakni pria berinisial WS alias babeh. Puluhan anak lelaki di Tangerang jadi korban sodomi pria berusia 49 tahun itu.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

"Dari pemeriksaan, kondisi kejiwaan tersangka normal. Artinya, tidak ada gangguan jiwa," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Sabtu 6 Januari 2018.

Namun polisi masih terus melakukan penyidikan soal penyebab pelaku tega menyodomi 41 anak yang terdapat di Kecamatan Rajeg dan Gunung Kaler.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

"Terkait apakah ia pernah juga disodomi atau ada faktor lainnya, masih terus kita selidiki," katanya.

Wiwin menegaskan, saat ini fokus pihak kepolisian pun melakukan pencarian korban lainnya yang terdapat di wilayah Tangerang serta, bekerja sama dengan Pemerintah akan pemulihan kondisi psikis para korban.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

"Korban ini jumlah pasti terus bertambah akan hal itu terus kita cari dan sisir khususnya di dua Kecamatan tersebut. Kami pun juga membuka posko aduan yang tentunya seperti yang disampaikan Pak Kapolda Banten (Brigjen Listyo Sigit Prabowo) bahwa identitas dirahasiakan," lanjut Wiwin. (ren)

Tersangka pencabulan 2 anak tiri saat ditahan di Polres Gresik.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Farihul Amin (42 tahun), warga Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, diringkus aparat kepolisian karena disangka mencabuli 2 anak tirinya yang masih ABG. Padahal, anak tir

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024