Polisi Luka Parah Ditabrak Toyota Harrier

Toyota Harrier yang menabrak Aiptu Sukir.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA

VIVA – Seorang anggota kepolisian bernama Aiptu Sukir mengalami luka parah akibat ditabrak mobil Toyota Harrier. Kini korban kritis dan tak sadarkan di ruang perawatan Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ketua Umum PKN Buka-bukaan Makna Surat Politik Anas Urbaningrum dari Dalam Penjara

"Masih dirawat di RS Polri," kata Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi VIVA, Jumat, 26 Januari 2018.

Budiyanto mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu 21 Januari 2018 lalu. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.45 WIB di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara.

Toyota Luncurkan Mobil SUV Ramah Lingkungan, Berapa Harganya?

"Pengemudi kendaraan Toyota Harrier bernama Erwin Haurianisa," katanya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan pengemudi telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan itu.

Mobil Bekas Rp100 Jutaan yang Bikin Pemiliknya Terlihat Kaya Raya

Selain itu, mobil mewah milik Erwin juga telah diamankan sebagai barang bukti. Mobil bernomor polisi B 888 KJ itu terlihat mangalami kerusakan berat akibat benturan keras antara badan mobil dengan tubuh Apitu Sukir.

Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) I Gede Pasek Suardika

Anas Urbaningrum Tantang Eks Ketua KPK Abraham Samad Debat Terbuka soal Sprindik Bocor

Anas Urbaningrum meminta pertanggungjawaban dua mantan petinggi KPK, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto, tentang skandal sprindik KPK yang bocor pada 2013.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2023