Pabrik Parfum Palsu di Mangga Besar Digerebek Polisi

Polisi saat memeriksa pabrik parfum palsu yang digerebek.
Sumber :
  • Pius Pablo Yosef Mali - VIVA

VIVA – Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggerebek pabrik pembuatan parfum palsu di Jalan Mangga Besar IV G, Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan itu polisi juga meringkus pria berinisial HO alias J.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

"Bahwa awalnya, mendapatkan suatu informasi ada peredaran parfum berbagai merek harganya di bawah normal. Pembungkusnya pun banyak yang mengalami kecacatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di lokasi, Rabu 7 Februari 2018.

Sementara itu, Kasubdit Industri dan Perdagangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Iman Setiawan mengatakan, penggerebekan dilakukan tim unit V dipimpin Kompol Viktor Inkiriwang.

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

"Kategorikan pabrik pembuatan kosmetik parfum. Seharusnya farmasi itu harus diolah dengan benar, tetapi hal itu tidak dilakukan, maka ditindak," kata Iman.

Penelusuran VIVA, pabrik parfum palsu ini berada di daerah pemukiman padat penduduk dan berbentuk rumah tinggal. Di dalamnya ada beberapa ruangan untuk menyimpan botol kosong, botol yang sudah terisi cairan parfum siap edar, ruang administrasi, ruang untuk pengemasan, sampai laboratorium mini untuk meracik parfum.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari
Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022