5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Ilustrasi Parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bisa tampil luar biasa di setiap suasana akan menjadi sesuatu yang bikin percaya diri. Pemilihan jenis pakaian, padu padan dan keselarasan warna, serta keserasian penampilan dengan tema acara merupakan kriteria yang perlu diperhatikan dengan seksama.

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Namun, untuk tampil percaya diri, ternyata tak cukup hanya tampil dengan busana yang sempurna. Aroma tubuh yang wangi, juga bisa jadi penyempurna penampilan. Selain itu, aroma tubuh yang wangi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan bisa memperluas pergaulan Anda.

Namun, untuk menggunakan aroma wewangian ternyata ada aturannya, agar wewangian yang digunakan awet tahan lama. The One Disguise Eau de Parfum dari Oriflame bisa jadi alternatif pilihan wewangian di segala suasana. Dirancang khusus oleh perfumer ternama Sophie Labbe, pesona keharumannya terdiri dari rose bud, glossy rasberry dan vanilla.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

"Wewangian ini menciptakan kesan pertama yang lugas dan tidak terlupakan. Menginspirasi pemakainya untuk tampil percaya diri dan menonjol di tengah keramaian," ujar  Marketing Director Oriflame Indonesia dan Southeast Asia, Mona Meer lewat rilis yang dikirimkan ke VIVA.  

Body Lotion

Luna Maya Dapat Kucuran Dana Hingga Milyaran Rupiah, Benarkah?

Mona juga memberikan tips, agar wewangian tahan lama  ada trik khusus cara penggunaannya. Berikut tips nya:

Gunakan di Titik yang Tepat

Untuk membuat keharuman tahan lama, semprotkan wewangian ke titik-titik nadi tubuh di pergelangan tangan, belakang telinga, lipatan lengan, lutut dan juga leher

Penggunaan pada rambut dan pakaian

Untuk menghindari aroma parfum cepat menguap dan hilang akibat hangatnya suhu tubuh, Anda dapat menyemprotkan wewangian pada pakaian atau rambut. Hati-hati saat mengaplikasikannya pada bahan kain yang halus

Diaplikasikan setelah menggunakan body lotion

Ada baiknya menyemprotkan parfum setelah menggunakan body lotion. Kombinasi ini akan mengunci keharuman tubuh Anda dan menjaga aromanya bertahan sepanjang hari. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya