Sterilkan Busway, Petugas Ditabrak Pengemudi Motor

Petugas Transjakarta ditabrak pengemudi motor, Kamis, 8 Februari 2018.
Sumber :
  • Dok. PT TransJakarta

VIVA – Seorang pengemudi sepeda motor menabrak Edi Utama, petugas patroli TransJakarta yang tengah menjaga jalur bus Koridor 9, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 8 Februari 2018. 

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Patria, Jakarta," ujar Kepala Humas TransJakarta Wibowo melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis, 8 Februari 2018.

Ketika itu, sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi B 3048 BHW melaju kencang hendak masuk ke jalur bus. Padahal Edi telah menutup portal jalur itu  agar tetap steril. 

Simak! Ini Jam Operasional TransJakarta Saat Malam Tahun Baru

Lantaran kecepatan yang tinggi, sepeda motor langsung menabrak portal dan Edi yang berada di belakang portal. Akibat kejadian itu, Edi , juga pengendara sepeda motor yang bernama Mei Sandy Tri Putra, luka-luka atas kejadian itu.

"Edi mengalami luka pelipis sebelah kiri sobek dua sentimeter, pipi sebelah kanan memar, sesak napas, serta ada indikasi luka dalam. Pengendara motor mengalami tangan dan pelipis baret, serta indikasi luka dalam," ujar Wibowo.

Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB Saat Malam Pergantian Tahun
Jalur Busway

Detik-detik Mobil Boks Masuk Jalur Busway, Tabrak Bus TransJakarta

Masuk ke jalur busway dilarang karena jalur tersebut disediakan khusus untuk penggunaan bus umum yang memiliki jadwal dan rute tertentu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024