Nama Ibu dan Dua Anak yang Dibunuh Sadis di Tangerang

Suasana di rumah keluarga ibu dan dua anak yang dibunuh di Tangerang.
Sumber :

VIVA – Seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka di Perumahan Taman Kota II, Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Dari informasi yang dihimpun VIVA, ketiga korban tewas teridentifikasi masing-masing bernama Ema (40 tahun), Nova (23 tahun) dan Tiara (13 tahun). Sedangkan, suami dari Ema atau ayah dari korban, teridentifikasi bernama Abi (40 tahun).

Menurut Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, jenazah ketiga korban dan tubuh korban luka ditemukan warga sekira pukul 15.00 WIB, Senin, 12 Februari 2018.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Ema dan dua anaknya, Nova serta Tiara, ditemukan tewas dalam posisi berpelukan dalam satu kamar. Kondisi jenazah ketiga mengenaskan, ada luka di bagian kepala akibat tusukan benda tajam. Sementara Abi ditemukan di kamar lain dalam kondisi kritis.

"Semua satu keluarga. Akibat senjata tajam" kata Harry.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Harry mengatakan, korban kritis sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Tangerang, sementara tiga jenazah juga telah dievakuasi ke kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang,

Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan olah tempat dan memeriksa sejumlah saksi. Sejauh ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di rumah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya