Kondisi Ustaz Abdul Usai Dikeroyok dan Dibacok ABG

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Kepolisian sedang memburu dua remaja yang mengeroyok Ustaz Abdul Basit di Jalan Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat.

Dua Penganiaya Ustaz Abdul Basit Masih Buron

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, identitas kedua pelaku sudah diketahui dan telah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO.

"Pelaku dua DPO (Daftar Pencarian Orang) ini kamu sudah tahu siapa-siapanya. Sedang dicari ya," kata Argo, Rabu, 14 Februari 2018.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sementara itu, menurut Atti Nurliati, istri dari Ustaz Abdul, kondisi kesehatan suaminya sudah semakin membaik. Dan sekarang dalam tahap pemulihan di rumah sakit.

"Alhamdulillah sudah membaik," kata Atti.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebelumnya, ustaz Abdul dikeroyok belasan ABG (anak baru gede) pada Minggu dinihari, 11 Februari 2018. Akibat tindak kekerasan itu, Ustaz Abdul menderita luka parah di tangan kirinya. Dia terluka akibat dibacok dengan celurit. Sejauh ini Kepolisian telah menangkap tiga pelaku.

Kasus pengeroyokan ini berawal teguran Ustaz Abdul kepada sekelompok remaja yang sedang nongkrong. Dia menegur remaja itu karena dinilai meresahkan dan mengganggu masyarakat dan kencing sembarangan.

Baca: Tak Terima Ditegur, Kelompok Remaja Keroyok Ustaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya