Dhawiya dan Kekasihnya Resmi Ditahan Mulai Hari Ini

Dhawiya Zaida (tengah) jadi tahanan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA – Polisi membeberkan alasan hanya Dhawiya Zaidah dan tunangannya, Muhammad yang ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, penahanan itu agar keduanya tidak melarikan diri, tidak mengulangi perbuatannya, juga menghilangkan barang bukti. "Dia kan ada barang bukti enggak?" ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Februari 2018.

Dhawiya dan Muhammad  resmi ditahan mulai hari ini sampai 20 hari ke depan. Polisi, kata Argo, belum ada rencana mengajukan assesment kepada keduanya ke Badan Narkotika Nasional, seperti yang dilakukan terhadap kakak Dhawiya, Syehan dan kakak iparnya, Chauri Gita. "Yang ajukan assesment itu polisi," katanya lagi.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Putri pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya dan kekasihnya, serta saudara-saudaranya ditangkap polisi saat berada di rumahnya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2017.

Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan pengembangan dari penangkapan Muhammad. Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Barang bukti lain yakni, alat hisap alias bong, timbangan elektronik, dan cangklong turut disita polisi dalam penggerebekan tersebut. 
 

Polisi Kantongi Identitas Bos Besar di Malaysia Pemasok Sabu-sabu ke Bandar Besar Murtala
Ilustrasi tahanan diborgol

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Berbekal informasi pengintaian petugas komplotan bandar berhasil ditangkap. Para bandar ini ada yang merupakan sepasang kekasih, bahkan termasuk yang memiliki senjata api

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024