Rizieq: Saya Sendiri yang Akan Umumkan Kepulangan

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Imam besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab memastikan untuk menunda kepulangannya ke Indonesia, Rabu, 21 Februari 2018. Ini disampaikan langsung oleh Rizieq dalam sebuah rekaman suara yang diunggah dalam akun resmi miliknya di linimassa Twitter.

Daftar Kontroversi Ahok Sejak Jabat Gubernur DKI, dari Kalijodo hingga Surat Al Maidah

Dalam rekaman suara itu, Rizieq menyebut masih menunggu petunjuk dari Allah perihal kemungkinannya pulang.

Ia pun mengakui telah mendengar dan melihat antusiasme publik soal rencana kepulangannya. "Hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya. Karena harus menunggu isyarah dan isyarah, sehingga pulang di waktu yang tepat," ujarnya.

Omongan Adem Habib Rizieq ke Ibu-ibu soal Capres: Gak Boleh Maksa dan Kafirkan Orang

Rizieq pun memastikan, kapan kepulangannya itu, maka ia akan menyampaikan sendiri rencana itu tanpa perwakilan siapa pun. "Jika sudah dapat keputusannya, maka saya sendiri yang akan langsung mengumumkan kepada umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya. Insha Allah," ujarnya.

Isu kepulangan Rizieq telah muncul dalam sepekan ini. Ihwal itu disampaikan oleh Presidium Alumni 212. Disebutkan bahwa Rizieq akan pulang tepat pada 21 Februari 2018, atau bila disingkat 212.

Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia, Ini Profil Syarifah Fadhlun Yahya

Tiket kepulangannya pun telah masif beredar di jejaring sosial. Bahkan, sejumlah pendukungnya telah mempersiapkan penyambutannya hingga ke Bandara Soekarno Hatta.

Bagaimana lengkap pernyataan Rizieq Shihab soal kepulangannya, simak video berikut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya