Kondisi Danau Sunter 3 Hari Jelang Lomba Renang Susi-Sandi

Danau Sunter lokasi lomba renang Sandi dan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan adu cepat dan kuat berenang melawan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Danau Sunter, Jakarta Utara pada Minggu, 25 Februari 2018.

Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Danau Sunter Akan Ditutup

VIVA mengunjungi langsung lokasi itu, Kamis 22 Februari 2018 dan menyaksikan air danau Sunter hari ini terlihat berwarna agak cokelat serta masih terdapat dua eskavator yang berada di danau tersebut.

Namun untuk area pejalan kaki yang berada persis di samping danau Sunter sudah tertata dengan rapi paving block.

Pemancing yang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan Tewas

Bahkan di lokasi juga terdapat umbul-umbul Festival Danau Sunter yang dimulai pada pukul 06.00-17.00 WIB, Minggu, 25 Februari 2018 nanti.

Kemudian terdapat juga rumah pohon yang terbuat dari kayu dindingnya sementara atapnya menggunakan baja ringan.

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Sunter

Di lokasi juga ada beberapa tenda kecil yang diisi oleh pedagang minuman dan pedagang rokok. Sebagian warga DKI Jakarta terlihat memancing di lokasi ini.

Sebelumnya Sandiaga mengaku sudah bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada acara ulang tahun tvOne Rabu malam 14 Februari 2018 malam. Dalam pertemuannya dengan Susi, Sandiaga mengaku diingatkan soal tantangan duel renang di Festival Danau Sunter pada hari Minggu nanti.

"Kemarin ketemu Bu Susi di salah satu acara TV yang berulang tahun. Dia (Susi) bilang sama saya 'ingat 25 Februari'," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Kamis 15 Februari 2018. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya