Truk yang Terbakar di Tol Merak Angkut 12 Ribu Liter BBM

Truk tangki Pertamina terbakar. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • PT Jasa Marga.

VIVA - Truk tangki Pertamina terbakar hebat di ruas tol Tangerang-Merak, sekitar pukul 20.30 WIB. Ternyata, kendaraan tersebut mengangkut 12 ribu liter BBM.

Detik-detik Pria Curi BBM dari Truk Tangki Pertamina saat Macet di Plumpang

Lokasi terbakarnya truk milik perusahaan pelat merah itu berada di KM 83 arah Jakarta, atau berada di Desa Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

"Penutupan lajur mulai dari KM 87 arah Merak. Api dapat dipadamkan pada pukul 21.10 WIB. Lajur mulai dibuka, dan lalu lintas berjalan normal, mulai pukul 21.40 WIB," kata Indah Permatasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti (MMS), saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Selasa, 20 Maret 2018.

Viral Pencuri BBM dari Truk Tangki saat Macet, Polisi Tingkatkan Patroli

Sebanyak lima unit kendaraan pemadam kebakaran pun dikerahkan. Satu unit dari PT MMS, selaku operator tol Tangerang-Merak (Tamer), dua unit dari mobil damkar Kabupaten Serang dan dua unit dari Kota Cilegon.

Beruntung, kebakaran hebat milik perusahaan plat merah berisikan bahan bakar itu tak menelan korban jiwa. Kini, kasusnya tengah ditangani kepolisian.

Kecelakaan Maut di Cibubur, Ini yang Bikin Truk Sering Rem Blong

"Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa dan luka. Sentra komunikasi tol sudah melakukan pemberian informasi melalui seluruh variable message sign di akses dan sepanjang jalan tol," katanya. (ase)

Mobil tanki Pertamina terbakar di ruas Tol Belmera, Kota Medan

Truk Tangki Pengangkut BBM Terbakar di Tol Belmera, Pertamina Bilang Begini

Dalam insiden truk tangki pengangkut BBM 24 KL yang terbakar di Tol Belmera itu tak ada korban jiwa. Truk tangki itu mengangkut produk Pertalite dan Biosolar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023