Viral Pencuri BBM dari Truk Tangki saat Macet, Polisi Tingkatkan Patroli

Pencurian BBM dari truk tangki saat macet.
Sumber :
  • Istimewa/tangkapan layar.

Jakarta – Viral di media sosial pencuri mengambil Bahan Bakar Minyak (BBM) langsung dari truk tangki Pertamina yang sedang terjebak macet. Diduga, peristiwa itu terjadi di kawasan Jakarta Utara, Sabtu 17 Juni 2023.

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Berdasarakan postingan viral di Instagram, pria yang diduga bajing loncat tersebut mengambil BBM dari sebuah keran di samping body truk dengan ditampung. 

Menanggapi kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan. Diketahui kejadian pencurian BBM langsung dari truk tangki Pertamina tersebut terjadi di dekat Halte Plumpang Jakarta Utara. Alex mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan dengan cara patroli lebih ketat. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

“TKP dekat Halte Plumpang, masuk wilayah Koja. Kita antisipasi di depan putaran Sunter arah Kodim sampai Mambo, Betul, diantisipasi dengan patroli rutin,” ujar Alex alam keterangannya dikonfirmasi awak media, Sabtu, 17 Juni 2023.

Ilustrasi truk tangki Pertamina.

Photo :
  • Rifki Arsilan/VIVA.co.id.
Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Alex mengaku hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan proses pencarian terhadap pelaku pencuri BBM tersebut. 

Alex mengatakan, pihaknya nantinya akan akan langsung memproses secara hukum pelaku jika tertangkap tangan melakukan hal serupa.

“Masih dalam penyelidik. Kalau tertangkap tangan (saat patroli rutin), akan kita proses langsung,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya