Ngeri, Ada Mayat Bayi Dimakan Biawak Ciliwung

Polisi mengevakuasi jasad bayi yang dimakan biawak Ciliwung.
Sumber :

VIVA – Sesosok mayat bayi dengan kondisi nyaris tak lagi utuh ditemukan tersangkut tumpukan sampah di Kali Ciliwung, dekat kawasan elite Pesona Khayangan, Sukmajaya, Depok Jawa Barat.

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

Yang cukup mengerikan, mayat bayi tak berdosa itu ditemukan dalam kondisi sedang dimakan biawak.

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah remaja yang sedang bermain arung jeram di Kali Ciliwung, sekira pukul 17.00 WIB. Awalnya, saksi tak menyangka jika biawak yang dilihatnya sedang menggerogoti mayat bayi.

Penemuan Mayat Bayi Bikin Geger Tempat Wisata Cimory Semarang

"Tadinya kami lihat biawak, pas didekati ternyata ada mayat bayi. Ya kaget lah, langsung saya kabari teman-teman yang lain," kata Hendrik salah seorang saksi di lokasi, Jumat 13 April 2018.

Polisi yang mendapat laporan atas kejadian ini pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga, mayat bayi tersebut telah tewas sejak beberapa hari lalu.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

"Dugaan tewasnya lebih dari dua hari karena kondisinya sudah rusak," kata Wakapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Syah Johan di lokasi kejadian.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya bayi tak berdosa ini. Dan terkait hal itu, jasad bayi mungil ini pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.

Evakuasi Mayat Bayi di Aliran Sungai. (Dok: Polres Serang)

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Mayat bayi saat ditemukan dalam kondisi tersangkut di aliran sungai yang tertutup sampah rumah tangga dan kayu. Ada bekas gigitan hewan di bagian leher dan tangan bayi.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024