Sopir Gocar Depok Dirampok Waria, Dipaksa Hubungan Intim

Misbah alias Sahara (28) pelaku perampokan terhadap driver Gocar di Depok.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan

VIVA – Seorang driver online Gocar menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh seorang wanita pria alias waria, di Depok, Jawa Barat. Tak hanya merampok, pelaku memaksa korban melakukan hubungan intim.

Polisi Tangkap 3 Pembunuh Driver Taksi Online di Marunda

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Bintoro mengungkapkan, nasib apes itu dialami Komarudin (41) saat tengah melintas di Jalan Margonda, Depok, pada pukul 03.00 WIB, Kamis, 26 April 2018.

Kejadian bermula ketika korban mendapat penumpang yang dikiranya adalah seorang wanita.

Pelecehan Seksual Dilakukan Pengemudi Ojek Online Ke Penumpangnya

"Saat berada di dalam, pelaku yang ternyata waria ini sempat mengajak untuk berhubungan intim, namun ditolak oleh korban," kata Bintoro.

Rupanya, waria tersebut semakin beringas. Kemudian dia meminta ponsel dan uang korban sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

Driver GoCar akan Tampil Beda

"Pelaku mengambil uang disaku korban dengan paksa, lalu merebut HP dan mengancam akan membunuh korban dengan golok," katanya.

Setelah mendapat barang rampasan, pelaku turun dari mobil sambil mengambil batu dengan maksud melemparnya ke mobil korban. "Korban yang ketakutan langsung kabur melarikan mobilnya," katanya.

Berselang beberapa jam kemudian, polisi yang mendapati laporan tersebut berhasil meringkus pelaku yang diketahui bernama Misbah alias Sahara (28). Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita barang bukti seperti tiga buah ponsel dan uang senilai Rp300 ribu. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan saat ini sudah kami amankan. Untuk mengetahui motif dan apakah ini pemain lama, hal itu sedang kami dalami," kata Bintoro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya