Dua Wilayah di Jabodetabek Hujan Lokal saat Siang

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 4 Mei 2018.

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum tidak turun hujan di wilayah Jakarta dan sekitar. Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diramalkan hujan lokal saat siang namun selebihnya cerah berawan dan berawan tebal. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat berawan pada pagi dan siang lalu cerah berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Timur berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, kemudian cerah berawan ketika malam dan dini hari. Jakarta Pusat berawan tebal kala pagi, berawan saat siang, lalu cerah berawan saat malam dan dini hari.

Gunung Ruang di Sitaro Kembali Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Waspada Potensi Tsunami

Wilayah Jakarta Selatan diprakirakan berawan saat pagi, hujan lokal kala siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Utara berawan tebal saat pagi, berawan pada siang, lalu cerah berawan kala malam dan dini hari. Kepulauan Seribu berawan tebal pada pagi, berawan kala siang, dan cerah berawan ketika malam dan dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan berawan saat dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat serupa dengan di Bogor, yaitu cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan berawan waktu dini hari.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Bahayakan Kesehatan, BMKG Imbau Warga Pakai Masker

Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan pada pagi kemudian berawan sepanjang siang sampai dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan cerah pada pagi sampai malam lalu berawan waktu dini hari.

Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024