Mbak Tutut Mantu, Grand Indonesia Ikut Tampung 5.000 Tamu

Danvy Sekartaji Indri Haryanti dan Ajie Sulistyo Dwi Putra.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pesta pernikahan putri Siti Hardiyanti Indra Rukmana atau Mbak Tutut yaitu Danvy Sekartaji Indri Haryanti dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis akan digelar di Hotel Indonesia Kempinski hari ini, Minggu 6 Mei 2018.

3 Perusahaan Mbak Tutut Masih Ngutang ke Negara Tanpa Jaminan Aset, Kemenkeu Ungkap Rinciannya

Dengan tamu undangan yang mencapai 5.000 orang, dipastikan akan berdampak pada lalu lintas di kawasan Jalan MH Thamrin, sekitar tempat digelarnya pernikahan. Grand Indonesia, pusat perbelanjaan yang bersebelahan dengan Hotel Kempinski akan ikut digunakan untuk menampung parkir tamu undangan.

Manajer Humas Grand Indonesia, Dinia Widodo, menyatakan bahwa penempatan parkir itu hal yang biasa. Setiap pernikahan yang ada di Hotel Kempinski sudah satu paket dengan parkir di Grand Indonesia.

Kemenkeu Klarifikasi Grup Citra yang Punya Utang Bukan Punya Jusuf Hamka Tapi Mbak Tutut

"Kita di setiap pernikahan memang ada family member pasti akan booking slot parkir," kata Dinia saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu 5 Mei 2018.

Adapun zona parkir yang digunakan di dalam mal terdapat pada lantai P6-P10. Namun, Dinia kembali memastikan lokasi parkir yang digunakan resepsi pernikahan cucu mendiang Presiden Soeharto ini tidak akan mengganggu pengunjung mal.

Atet Bantah Catut Nama Mbak Tutut dan Prabowo

Ruangan hotel sudah dipesan dalam dua paket acara, yakni akad nikah pada pukul 10.00 WIB dan pada malam hari dimulai pukul 19.00 WIB.

"Parkiran dan mal masih beroperasi seperti biasa. Memang ada beberapa lantai yang dipesan untuk pernikahan," ujarnya.

Dinia mengaku belum mengetahui informasi terkait penutupan jalan di sekitaran lokasi. Biasanya, pengalihan arus dilakukan untuk kendaraan yang akan menuju Thamrin City melalui belakang Mal GI. Tapi semua tentu telah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian.

"Karena itu sudah otoritasnya polisi nanti yang mengarahkan. Saya coba cek lagi, karena beda bagian. Biasanya sih dapat informasinya besok di hari H, kalau memang ada (pengalihan arus)," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya