Komplotan Bersenjata Rampok Minimarket, Puluhan Juta Raib

Polisi memeriksa suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVA – Kawanan perampok beraksi di sebuah minimarket di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa subuh, 8 Mei 2018. Pelaku berhasil menggasak uang Rp54 juta. 

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Diduga pelaku berjumlah tiga orang. Pelaku masuk ke minimarket dan menodongkan senjata kepada petugas minimarket yang bermalam di sana.

"Pelaku meminta (petugas minimarket) menunjukan brankas. Lalu diambil semua uang yang ada di brankas itu," kata Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Nurdin A Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 8 Mei 2018.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Setidaknya, ada dua petugas minimarket saat kejadian. Sementara pelaku datang menggunakan sepeda motor.

Usai berhasil menggasak uang puluhan juta, para pelaku kabur. Saat ini, polisi masih memburu para pelaku. Polisi juga memeriksa para saksi dan meneliti rekaman kamera closed circuit television (cctv) di lokasi kejadian. 

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

"Cctv ada, tapi kurang begitu jelas senjata apa yang dibawa pelaku itu. Ciri-ciri ketiga pelaku juga masih kami teliti dan tak bisa kami beberkan karena itu bagian dalam penyelidikan, agar bisa segera kami tangkap," ujarnya. (ren)


 

Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024