Besok, Ratusan Ribu Massa Gelar Aksi Unjuk Rasa 115

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA –  Ratusan ribu massa berencana menggelar unjuk rasa 115 dengan tema "Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis dan Momen Pemersatu Umat Islam Indonesia dan Dunia Islam", di Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 11 Mei 2018 besok.

Anies Serukan Khotib Jumat Doakan Kemerdekaan Palestina

"Jumlah massa diperkirakan ratusan ribu orang. Temanya, 'Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis dan Momen Pemersatu Umat Islam Indoneisa dan Dunia Islam'," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Kamis 10 Mei 2018.

Argo menyebut, massa rencananya akan berkumpul menggelar aksi terkait rencana pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem itu, di Silang Monas dan Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Anies 'Melipir' ke Monas, Salat Jumat dengan Massa 115

"Rencana kegiatan Shalat Subuh berjamaah di Monas, zikir, tilawah Quran, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan panitia, orasi pembuka, Nasyid Al-Aqsho, orasi tokoh ulama, pembacaan sikap, dan salat Jumat," katanya.

Ia menyampaikan, polisi telah menyiapkan rencana pengamanan terkait aksi tersebut. Untuk pengalihan arusnya, mantan Kabid Humas Polda Jatim ini menyebut bersifat situasional.

Deretan Artis yang Ikut Aksi 115

"Jumlah personel keseluruhan 35 ribu, terdiri dari Polri dibantu TNI," katanya.

Ustaz Bachtiar Nasir

Bachtiar Nasir: Islam Tak Menghendaki Radikalisme 

Islam sangat anti pembunuhan tanpa alasan hak.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2018