Kebakaran di Gedung Anex Bukan Pullman, Tak Ada Korban Jiwa

Petugas pemadam kebakaran datang lokasi suatu bangunan yang terbakar beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kepala Seksi Opersional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Syarifudin menjelaskan kebakaran di Hotel Pullman, Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya terjadi di Gedung Anex lantai 10, Selasa, 5 Juni 2018, sekitar pukul 19.30 WIB.

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Namun lantaran tidak ada ventilasi di lokasi tersebut, membuat asap menyebar hingga ke lantai 12 yang dipakai untuk ibadah gereja. Tapi dipastikan api tak merembet. "Asapnya, enggak ada ventilasi jadi ngebul," ujarnya.

Akibatnya, petugas pemadam kebakaran terpaksa memecahkan kaca agar asap bisa keluar. Setidaknya ada 29 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi.

Damkar: Seminggu Bisa 2 Kali Kebakaran di Jakarta Barat

Dia memastikan, tak ada korban jiwa maupun yang terjebak di sana. Semua penghuni gedung sudah dievakuasi. Gedung juga dipastikan bukan gedung yang dipakai oleh pengunjung untuk menginap. "Bukan gedung yang nginep ya," katanya.

Api sudah dapat dikuasai. Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pendinginan.

Toko Material di Palmerah Kebakaran, 13 Damkar Dikerahkan
Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.

Agung Podomoro Raih Pendapatan Rp4,26 Triliun Sepanjang 2021

Agung Podomoro sukses melakukan penjualan properti dari berbagai proyek APLN di sejumlah kota dan salah satu katalis utama pendapatan perseroan pada tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2022