Datang ke Open House Istana, Anies-Sandi Disoraki

Anies dan Sandi ikut dalam silaturahim open house Istana di Lebaran 2018
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Bogor mendapat sorakan dari para warga yang datang ke Istana Bogor, Jawa Barat. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Kedatangan keduanya yang bersamaan warga dan pejabat negara itu berencana bersilaturahim dengan Presiden Joko Widodo di Hari Raya Idul Fitri.

Namun Anies-Sandi nampak tak terlalu menggubris sorakan tersebut. Teriakan 'whuuu' yang ditujukan kepada mereka tak membuat langkah Anies maupun Sandi terhenti di anak tangga menuju Ruang Teratai, tempat bersalaman dengan Jokowi dan Ibu Negara Iriana. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Tak berlangsung lama setelah sorakan tersebut, Anies juga langsung  melewati pintu tamu VVIP dan bahkan sempat menyalami orang-orang yang menyorakinya. 

Namun kejadian itu tidak mengusik suasana silaturahim di Istana Bogor menjadi karena acara open house terbagi dua sesi. Pada pukul 08.30 hingga 09.30 WIB yakni kategori pejabat negara, delegasi negara sahabat dan undangan resmi.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Sementara pukul 09.30 hingga 11.00 WIB diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ingin bersilaturahim dengan Kepala Negara. 

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024