Keliling Proyek LRT Kelapa Gading Jelang Asian Games

Kereta LRT sudah tiba di Kelapa Gading.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Berbagai infrastruktur tengah dipersiapkan demi kelancaran Pesta Olahraga Asian Games 2018 Agustus mendatang di Jakarta. Salah satunya Light Rail Transit (LRT) yang sedang dibangun di Jakarta Timur.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

LRT rute pertama akan menghubungkan Stadion Velodrome Rawamangun sampai Kelapa Gading. Sebelum dilanjutkan sampai tujuh koridor sesuai rencana besar Pemprov DKI Jakarta.

Lalu bagaimana kesiapan LRT Kelapa Gading jelang Asian Games? Ternyata masih belum rampung sepenuhnya, dan rencananya hanya akan digunakan sebagian saat multievent internasional itu digelar.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

VIVA mendatangi mulai dari depo dan salah satu stasiun yang akan digunakan LRT nanti. Menurut pantauan, pekerjaan depo dan stasiun terus dikebut. Untuk depo rencananya selesai Desember 2018 mendatang.

Sementara tiga stasiun yang dipersiapkan untuk Asian Games diyakini bisa rampung menjelang Agustus. Tiga stasiun itu adalah Velodrome, Kelapa Gading Boulevard, dan Mal Kelapa Gading.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Ingin lihat perkembangan proyek LRT Jakarta jelang Asian Games? Lihat di video ini. (ren)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024