Teror Pelemparan Batu Terjadi Lagi, Kini di Tol Tangerang-Merak

Suasana di ruas tol Jakarta-Tangerang (Janger) di gerbang Tol Tangerang 2, Tangerang, Banten. (Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Enam mobil yang sedang berhenti di bahu jalan ruas tol Tangerang-Merak (Tamer), menjadi korban pelemparan batu dari atas jembatan.

Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

"Dilakukan penderekan ke lokasi terjangkau. Korban langsung diantar ke Rumah Sakit terdekat, untuk mendapat penanganan medis," kata Kepala Divisi (Kadiv) Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti (MMS) Indah Permanasari melalui pesan singkatnya, Kamis 28 Juni 2018.

Teror itu diketahui oleh petugas tol Tamer, berdasarkan laporan masyarakat sekitar pukul 23.25 WIB, Rabu 27 Juni 2018. Teror pelemparan batu terjadi di KM 49.500, arah Merak.

Polisi Periksa Kandungan Kimia Truk Tangki yang Tabrakan di Tol Merak

"Menurut laporan petugas Tol Tangerang-Merak, pada saat kejadian terdapat enam kendaraan yang menepi di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," terangnya.

Menurutnya, di saat yang bersamaan terdapat dua sepeda motor di atas jembatan di lokasi kejadian. Namun, saat didatangi oleh petugas, mereka kabur.

Truk Kimia Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Pihak MMS mengaku, telah berkoordinasi dengan Polda Banten untuk melakukan pengamanan dan investigasi kejadian tersebut. 

"MMS dengan berkoordinasi, (Sat PJR) Induk 003, lebih meningkatkan pengamanan dan mengimbau agar masyarakat dan warga sekitar untuk lebih waspada," tambahnya.

Tol Tangerang-Merak (Tamer)

Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Menuju Anyer Saat Libur Imlek 2573

Tahun baru Imlek 2573 jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022. jika terjadi lonjakan wisatawan, aturan ganjil genap akan diberlakukan menuju Anyer.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022