Polisi Ringkus Pemukul Anak Menpora

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA – Jajaran Polres Metro Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap satu orang berinisial HP yang diduga melakukan tindakan pemukulan terhadap anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Yang diduga pelaku sudah diamankan di Polres Jaksel, sedang dimintai keterangan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, melalui pesan singkat di Jakarta, Sabtu, 30 Juni 2018.

Tapi, ia tak menjelaskan lebih rinci oknum yang diamankan itu apakah dari suporter bola atau bukan. Karena, masih dalam proses pemeriksaan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Yang pasti, kejadian pemukulan itu dilakukan oleh oknum tertentu terhadap anak Imam Nahrawi saat menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya dalam Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni 2018. Atas kejadian itu, Imam Nahrawi melapor kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, membenarkan laporan dari Imam Nahrawi terkait adanya oknum yang melakukan dugaan pemukulan terhadap anaknya pada Jumat, 29 Juni 2018. "Dari korban sendiri dan kuasa hukumnya (selaku pelapor)," kata Stefanus.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Berdasarkan data yang diterima laporan tersebut teregistrasi dalam LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Korban atas nama Ahmad Sirou Fadlolloh.

Dalam laporan itu pelaku diancam Pasal 351 jo 335 KUHP atas dugaan Penganiayaan juncto Perbuatan Memaksa dengan Kekerasan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Kasus Pemukulan Imam Masjid di Bekasi Berujung Damai, Polisi: Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Kasus pemukulan terhadap salah satu imam masjid di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat berakhir damai. Pelaku punya riwayat gangguan jiwa.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2022