Ruko yang Meledak Hebat di Kebayoran Kantor Konsultan Property

Lokasi ledakan gas di Ruko Perkantoran Grand Wijaya Center, Kebayoran, Jaksel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Ledakan hebat terjadi di sebuah ruko di Grand Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 12 Juli 2018 pukul 04.30 WIB. Ledakan tersebut ternyata berasal dari tabung gas sebuah ruko yang telah lama kosong dan sempat digunakan sebagai kantor konsultan properti.

Ledakan di Kebon Jeruk Jakbar Sebabkan 4 Rumah Rusak, 1 Orang Dilarikan ke RS

"Ini kantor konsultan properti," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di lokasi kejadian, Kamis 12 Juli 2018.

Saat ini, polisi tengah memeriksa lima orang saksi, tiga dari mereka yang diperiksa adalah penjaga ruko, tempat meledaknya tabung gas. Kelima saksi, kata Indra, diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan yang tidak jauh dari lokasi ledakan.

Tabung Gas Warteg di Tambora Meledak, 5 Orang Alami Luka Bakar

"Pedagang kaki lima di situ, yang depannya, kemudian ada juga tiga orang yang di lantai atas (ruko yang meledak), itu diperiksa," ujar Indra.

Sebelumnya, akibat ledakan tersebut dua orang pedagang mengalami luka-luka. Tak hanya itu, ada lima ruko dan sebuah mobil juga rusak akibat terkena ledakan.

Kebakaran di Kemanggisan Diduga Akibat Tabung Gas Meledak
Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor

Ledakan Hancurkan Warung Jamu di Puncak Bogor, Pengendara Motor Terpental

Ledakan menghancurkan sebuah warung jamu di Jalan Raya Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang luka-luka

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023