Ledakan Hancurkan Warung Jamu di Puncak Bogor, Pengendara Motor Terpental

Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Bogor – Sebuah warung jamu di Jalan Raya Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat meledak. Ledakan yang kuat menyebabkan banyak pengendara motor terpental. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Dari video yang dilihat, terlihat detik-detik aktifitas jalan yang mulai ramai. Beberapa saat terihat ledakan yang menyebabkan barang-barang terhempas. Hempasan ledakan juga menyeret beberapa pengendara. Terlihat juga korban yang terkulai temas tak sadarkan diri. 

Terkait kejadian ini, Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa, mengatakan peristiwa ledakan terjadi, Senin, 27 November 2023, pukul 06.00 WIB pagi tadi. Bangunan tersebut merupakan kios jamu dalam kondisi tutup. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

"Lokasi kios jamu. Ada kompos gasnya, ada tabung 3 kilogram.  Dari hasil lidik, pemiliknya jam 12 malam tutup, tapi gasnya masih nyambung di kompor tidak dicabut. Mungkin ada bocor," jelasnya. 

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Eddy menyampaikan, saat kejadian lokasi dalam keadaan kosong tidak ada orang. Ledakan menyebabkan pintu rolling door jebol dan barang seperti kursi dan atap terhempas. "Informasi dari hasil keterangan toko jamu aja. Kena ledakan jebol pintu rolling doornya, makanya berserakan ke jalan," jelasnya.

Eddy menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan ini. Pihak kepolisian sudah menangani dan korban sudah mendapatkan pertolongan medis. 

"Ada satu korban. Terkena serpihan di paha, sudah pulang lagi. Saat ini. Sudah kondusif, udah beres semuanya, yang kena serpihan juga udah kita bantu obati," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya