CCTV Ungkap Pelaku Begal Payudara Mahasiswi

Korban menunjukkan lokasi kejahatan begal payudara di Depok. (Foto ilustrasi)
Sumber :

VIVA – Polresta Depok langsung mengerahkan tim khusus untuk mengungkap kasus peremasan payudara atau yang belakangan disebut begal payudara. Kasus ini menjadi atensi kembali dengan korbannya kali ini seorang mahasiswi.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Nurul Kamila Wati mengungkapkan, telah menerjunkan tim khusus untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dengan menggali keterangan saksi dan korban.

"Saat ini tim terus bergerak menyesuri TKP. Tim masih mengumpulkan keterangan dan mencari CCTV. Rencananya kami juga akan melakukan visum pada korban," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 18 Juli 2018.

Benarkah Obat Herbal Bisa Sembuhkan Kanker? Begini Penjelasan Dokter

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Nurul, pelakunya diduga tunggal dan beraksi menggunakan motor matik. "Yang jelas saat ini tim masih terus bergerak untuk mencari petunjuk atas kasus ini," ucap dia.

Seperti diketahui, kasus pelecehan seksual dengan modus remas payudara kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Ironisnya lagi, pelakunya pun nekat beraksi meski di pagi hari. Peristiwa nahas itu kali ini dialami At (20) mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di kota tersebut.

5 Tanda-tanda Awal Kehamilan yang Jarang Disadari Kaum Perempuan
Asia Pacific Breast Cancer Summit

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Pertemuannya 1- 3 Maret 2024  lalu di Nusa Dua Convention Centre, Bali, hadirkan para ahli dan peneliti global untuk tingkatkan perawatan pasien kanker payudara

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024