Mobil Neno Warisman Diduga Dibakar

Koordinator Ahli Tata Bahasa, Neno Warisman (kiri), bersama bersama Ahli Tata Bahasa Universitas Mataram, Mahyuni (kanan), berjalan seusai mengikuti sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Peristiwa buruk menghampiri ustazah Neno Warisman yang juga aktivis gerakan #2019GantiPresiden. Mobil penceramah kondang ini diduga dibakar pada Rabu, 18 Juli 2018.

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

"Iya beliau cerita ke saya. Itu kejadian Rabu malam, pukul 24.00 kok," kata rekan Neno Warisman, Mustifa Nahrawardaya saat dihubungi VIVA, Sabtu, 21 Juli 2918.

Menurut Mustofa dari pengakuan Neno, koleganya itu sengaja tak menceritakan karena masih khawatir. Namun, ia sudah bertemu denga Neno pada Jumat malam. Kata dia, saat kejadian, Neno tak sedang berada di rumah.

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

"Saya sudah ketemu beliau semalam. Kalau dari ceritanya diduga sengaja terbakar. Karena mobilnya bukan mobil lawas kok," tutur Mustofa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ustaz Salman

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dalam kesempatan ini, Sandi yang hadir selama satu jam lebih sempat bernyanyi bersama. Sandi melantunkan lagu religi dari Opick dan juga lagu Ustaz Salman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023