Jadi Venue Asian Games, Renovasi GOR Bulungan Baru 60 Persen

Pengukuhan Kontingen Asian Games Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc, memutuskan GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan menjadi venue untuk penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia itu. Nantinya, GOR ini akan dipakai untuk pertandingan cabang olahraga voli indoor

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Meski perhelatan besar itu tinggal 10 hari lagi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan renovasi area GOR Bulungan, baru mencapai 60 persen. 

"Hari ini yang tugas tambahan, sudah 60 persen," ucap Sandiaga Uno di Kawasan Klender, Jakarta Timur, Selasa 7 Agustus 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sandiaga menegaskan, pekerjaan renovasi GOR Bulungan akan dipercepat, sehingga sebelum pagelaran Asian Games 2018 dimulai pada 18 Agustus 2018, area tersebut sudah siap dan bisa digunakan.

"Seminggu ini akan kami kebut lagi, semoga saat pembukaan sudah selesai," tutur Sandiaga. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sebelumnya, GOR Bulungan tersebut dipilih sebagai arena latihan untuk para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Namun, Inasgoc mendadak menginginkan lokasi itu sebagai venue untuk cabang olahraga voli. Padahal GOR Bulungan jauh dari standar yang ditetapkan oleh OCA.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024