Maju Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Dipanggil Anies

Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan sampai saat ini dia masih bertugas menjadi wakil Anies Baswedan di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Sandi mengaku telah dipanggil Anies terkait berita pencalonan menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Tadi saya di panggil Pak Gubernur untuk mendiskusikan beberapa hal, dan setelah itu membicarakan tentang yang menjadi pemberitaan yang ada di luar, dan saya sampaikan update terakhir, sampai saat ini saya masih bertugas di Pemprov DKI Jakarta," ucap Sandiaga Uno di Kantor Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis 9 Agustus 2018.

Sandiaga berjanji akan lebih transparan dengan perkembangannya menjadi cawapres di 2019, dan meminta kepada publik untuk tidak berspekulasi yang berlebihan mengenai pemberitaan yang sedang beredar.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Tentunya jika ada perkembangan akan diupdate, tentunya saya akan sampaikan dan teman-teman media akan menjadi yang pertama. Saya akan transparan, se-kredibel mungkin dan saya ingin juga profesionalisme. Mohon teman-teman bersabar dan publik tidak usah berspekulasi seandainya nanti ada pemberitaan lebih lanjut, saya akan informasikan dan mohon maaf," kata Sandiaga.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024