Siang Ini, Jakarta Hujan

VIVAnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, berawan hingga diguyur hujan berintensitas sedang, Rabu 18 November 2009.

Pada pagi hari, langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan berawan. Tapi di Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Depok, Bogor, dan Tangerang diperkirakan hujan ringan hingga sedang. Hanya Bekasi yang diperkirakan berawan.

Malam hari, cuaca diperkirakan sedikit berubah. Jakarta bagian utara, timur, pusat, Kepulauan Seribu, dan Depok tetap berawan. Sedang wilayah lainnya akan diguyur hujan berintensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang kadang lebat, terutama di wilayah Selatan disertai kilat, petir, dan angin kencang berdurasi singkat.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak saat pamitan karena masa jabatannya sebagai Gubernur Jatim berakhir. (Humas Pemprov Jatim)

Ingin Duet Lagi di Pilkada Jatim, Khofifah Akui Merasa Nyaman dan Produktif bersama Emil

Khofifah Indar Parawansa mengakui merasa nyaman dan produktif bersama Emil Elestianto Dardak sehingga dia memohon doa restu untuk kembali berproses dalam Pilkada Jatim.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024