Sapi Sumbangan Prabowo Pikat Masyarakat Tangerang

Sapi sumbangan Prabowo untuk warga Tangerang.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Tiga sapi milik bakal calon Presiden RI, Prabowo Subianto yang disumbangkan diwilayah Tangerang, memikat antusiasme masyarakat yang berada di tiga Kecamatan yakni, Balaraja, Sindang Jaya dan Panongan.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Sapi dengan warna hitam gelam asal Australia ini memikat perhatian warga, karena ukurannya yang besar dan memiliki berat hampir satu ton.

"Sapinya besar banget, kita juga tadi abis foto-foto sama sapi pak Prabowo," kata salah seorang warga Anwar Maulana (21) yang berada di Masjid Nurul Imam, Kecamatan Panongan, Tangerang.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Tiga sapi tersebut disumbangkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra pada tiga lokasi masjid yang berada di beberapa kecamatan, yaitu Masjid Jami Nurul Iman dan dan Masjid Nurul Imam.

"Sapi ini memang diantarkan oleh tim dari partai, sumbangan langsung dari pak Prabowo untuk masyarakat Tangerang. Kalau total itu ada sekitar 27 sapi," kata Ketua DPC Partai Gerindra wilayah Tangerang, Gilang di Panongan, Rabu, 22 Agustus 2018.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Saat proses pemotongan di Panongan, nampak para petugas pemotongan hewan kurban kewalahan menumbangkan sapi besar milik Prabowo. Hampir lima menit petugas berusaha menumbangkan sapi, sampai akhirnya sapi dapat ditumbangkan untuk dilakukan penyembelihan.

"Nantinya daging ini akan disebar ke masyarakat yang memang berhak mendapatkannya," ujar Anwar.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024