Terungkap, Alasan Pria Rambut Cepak Pukul Remaja di Tol Jagorawi

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Nico Afinta mengatakan, Misvanul Andri, pria berambut cepak yang memukul Rayhan Ahmad Triputro (14) di jalan Tol Jagorawi, mengaku emosi hingga melayangkan bogem mentah ke bocah tersebut.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Nico mengatakan, Misvanul emosi hanya karena tak terima disalip mobil yang ditumpangi korban. Kejadian berawal dari exit jalan Tol Cililitan. Di sana, mobil pelaku disalip. Pelaku tak terima karena jaraknya sangat tipis sekali sehingga dinilai riskan akan bertabrakan.

"Dari keterangan tersangka, diawali dengan menyalip, melakukan perpindahan lajur dan dianggap terlalu dekat, tetapi kemarin tidak ada kecelakaan. Jadi hanya didahului," ujar Nico di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 24 Agustus 2018.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Nico merasa hal seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi. Ke depan, ia berharap, masyarakat bisa saling menjaga dalam berlalu lintas, mematuhi aturan sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Apalagi jalan raya adalah milik bersama. Menurut dia, sepatutnya pengendara yang satu dengan lain saling menghormati. Ia mengimbau agar jalan raya tidak dijadikan ajang menyalurkan amarah.  "Jadi wajar berlalu lintas itu saling menghormati satu sama lain," katanya.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Ilustrasi penganiayaan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Viral di media sosial seorang remaja melakukan penganiayaan terhadap bocah di Bandung, Jawa Barat. Pelaku mengaku keponakan jenderal TNI.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024