Wanita yang Tewas di Hotel Time Out Pernah Dilaporkan ke Polisi

Hotel Time out Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Wanita asal China yang dibunuh di Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat ternyata pernah dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari pada Sabtu 25 Agustus 2018 lalu, sebagai orang hilang.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dia pergi sejak Kamis 23 Agustus 2018 dan dilaporkan hilang pada hari Sabtunya. Tetangga korbanlah yang melaporkan hal tersebut ke polisi.

"Jadi ada tetangganya dia, pada Sabtu lalu dilaporkan hilang ke Polsek Taman Sari. Kami kan langsung lakukan penyelidikan untuk ikut mencari," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Rango Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Rango mengatakan hal tersebut lantas telah dilaporkan pihaknya ke Polres Metro Jakarta Pusat yang menangani kasus pembunuhan wanita yang sebenarnya bernama Huang Shu Ping bukan Li Hui. Seluruh data yang mereka miliki soal Huang Shu Ping telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat guna penyelidikan.

Itu dilakukan jika data soal identitas korban dan tetangganya yang melaporkan korban hilang. Tetangga korban yang melaporkan itu disebutnya juga sudah dimintai keterangan oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Dapat foto-foto korban, kok cirinya sama. Seperti celana dan baju. Nah, langsung saya kasih data ke Polsek Gambir dan Polres Jakpus," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Huang Shu Ping ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 202 Hotel Time Out, Gambir, Jakarta Pusat Minggu, 26 Agustus 2018 lalu.

Penemuan jasad Huang Shu Ping itu sempat membuat geger di lokasi. Wanita itu meninggal diduga karena dibunuh.

"Iya benar," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu saat dikonfirmasi VIVA, Minggu malam, 26 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya