Dengar Warganya akan Nikah dengan Ahok, Pak RT Mengaku Bahagia

Nur Cahyo, Ketua RT di lingkungan tempat tinggal Bripda Puput.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kabar kedekatan Bripda Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok ternyata telah membuat gempar tetangganya. Ketua RT di lingkungan tempat tinggal Puput, di kawasan Kampung Rumput, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat mengaku sangat bahagia.

Ahok Blakblakan Mau Nikahi Puput atas Desakan Ibunya

“Jujur saya bahagia banget, namanya RT, kan ada mantan gubernur mau jadi warga sini ya kita terima,” kata Nur Cahyo, ketua RT setempat saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu, 8 September 2018.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Cahyo itu mengaku belum mendapat kabar resmi terkait isu yang telah beredar luas di kalangan media tersebut. “Saya belum ada laporan apa-apa, tahunya dari media-media aja. Awalnya dapat berita dari istri, tiga hari yang lalu,” tuturnya

Bocoran Rencana Lokasi Pernikahan Ahok dan Bripda Puput

Cahyo mengaku telah mengenal Puput sejak masih kecil. Dimata Cahyo, sulung dari bersaudara itu adalah pribadi yang santun dan mudah bergaul. “Puput anak baik, ya kan saya kenalnya dari dia masih kecil,” tuturnya.

Sementara itu, pihak keluarga juga mengaku belum bisa memastikan soal kedekatan Puput dan Ahok. “Jujur saya setengah kaget pas baca broadcast WA. Tapi sampai sekarang saya belum jelas juga ya, jadi saya malah enggak ngerti karena puput belum pernah cerita sama sekali,” kata sang ayah, Aiptu Teguh Sriyono saat ditemui di kediamannya di kawasan Kampung Rumput, Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimangggis, Depok.

Ayah Bripda Puput Benarkan Anaknya Mantan Ajudan Veronica Tan

Meski telah mengenal Ahok cukup lama, namun putri sulungnya itu tidak pernah bercerita jika dirinya punya kedekatan khusus. Bahkan, sampai dengan isu ini bergulir, Puput masih belum berterus terang. “Puput belum pernah cerita kalau punya kekasih. Kalau punya pasti cerita. Jujur saya setengah kaget pas baca broadcast WA soal kabar tersebut. Tapi sampai sekarang saya belum jelas juga ya, jadi saya malah enggak ngerti karena Puput belum pernah cerita sama sekali,” kata pria yang bertugas di Satpatwal Polda Metro Jaya itu.

Lebih lanjut Teguh mengatakan, Puput saat ini sedang tidak ada di rumah sehingga tidak bisa ditemui. “Saya belum tahu banyak, yang tahu kan Puput tapi Puput enggak ada ya mas,” ujarnya. Puput, masih kata Teguh, saat ini bertugas di Mabes Polri.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya