Kapolda Metro Minta Timnya Cepat Bekuk Pembunuh Sekeluarga di Bekasi

Inspektur Jenderal Idham Azis
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis meminta jajarannya bertindak cepat memburu pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Salah satu perintahnya adalah pembentukan tim khusus yang terdiri dari anggota Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, Polsek Pondok Gede. "Sejak pagi, sudah saya perintahkan," kata Idham, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 13 November 2018.

Untuk itu, ia minta masyarakat bersabar dan mempercayai polisi dalam menyelesaikan kasus ini. "Kita sedang bekerja. Mohon doanya, biar segera bisa terungkap pelaku keji ini," kata Idham.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dia sangat mengecam tindakan keji para pelaku yang tega membunuh pasangan suami-istri itu dan kedua buah hatinya.

Sebelumnya, satu anggota keluarga ditemukan tak bernyawa di rumah mereka di RT 02, RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Selasa 13 November 2018, sekira pukul 03.30 WIB 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Satu keluarga tersebut terdiri dari Diperum Nainggolan (38 tahun), Maya Boru Mbarita (37 tahun), Sarah Boru Nainggolan (9 tahun), dan Arya Nainggolan (7 tahun). Luka yang dialami suami dan istri berada di bagian leher. Sedang pada anak tidak ditemukan luka, tetapi diduga kehabisan oksigen. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024