Fakta Baru Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Tim Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kios tempat perisitiwa pembunuhan satu keluarga, di kawasan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, masih terus diproses. Polisi juga telah memeriksa belasan saksi. Hasilnya, ada saksi yang mengaku melihat sebuah mobil yang melintas kencang pada dini hari di lokasi pembunuhan.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

"Pokoknya, saksi dengar pagi-pagi mobil melaju kencang. (Saksi) Tidak bisa memastikan jam berapa, cuma pagi-pagi, saat subuh lah," ujar Kepala Bidang Hubugan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 15 November 2018.

Mobil itu dicurigai dikendarai terduga pelaku. Hingga kini, mobil itu masih dilacak keberadaannya.

Kata-kata Terakhir Rini Sebelum Tewas Dibunuh Lalu Mayatnya Dimasukkan dalam Koper

Berdasarkan keterangan saksi, tak wajar mobil ngebut lewat sana. Sebab, jalan yang sempit membuat mobil yang biasa lewat sana harus memperhatikan kecepatannya.

"Kalau daya lihat kemarin itu, jalannya sekitar 20 kilometer per jam lah. Jadi, dari saksi yang mengatakan itu kendaraan sangat kencang. Inilah perlu kita cari. Sampai sekarang, tim masih bekerja dan mudah-mudahan dengan doa, mudah-mudahan mobil bisa ditemukan segera," katanya.

Fakta Baru Mayat Wanita dalam Koper, Arif Sudah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Rini

Untuk diketahui, empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa pagi, 13 November 2018. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut, yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi (topi tengah)

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Berita tentang rencana Prabowo untuk melibatkan Megawati dalam menyusun kabinet pemerintahannya juga menarik banyak perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024