Siang Ini Jakarta Cerah Berawan, Bekasi-Depok-Bogor Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Selasa siang, 20 November 2018, cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada malam nanti, cuaca di seluruh DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Kondisi tidak terlalu banyak berubah pada dini hari. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan lokal.

Sementara itu, prediksi cuaca di Tangerang juga tidak berbeda. Pada siang, malam, dan dini hari nanti, cuaca di daerah tersebut diperkirakan cerah berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Kemudian, BMKG memperkirakan cuaca di Bekasi pada siang nanti akan diguyur hujan ringan. Pada malam dan dini hari, mereka memprediksi cuaca di sana berganti berawan.

Situasi yang sama terjadi di Depok. BMKG memperkirakan pada siang nanti hujan ringan akan mengguyur Depok. Lalu pada malam dan dini hari diprediksi berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Begitu juga cuaca di Kota Bogor. Pada siang nanti BMKG memprediksi akan terjadi hujan ringan. Lalu pada malam dan dini hari diperkirakan berawan. Demikian dikutip dari situs resmi BMKG, bmkg.co.id. (ase)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023