Truk, Bus dan Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Kecelakaan beruntun di tol Tangerang-Merak.
Sumber :
  • Yandi Deslatama/VIVA.co.id

VIVA – Enam kendaraan mengalami tabrakan beruntun di ruas Tol Tangerang-Merak (Tamer), tepatnya di KM 55-400, arah Jakarta.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Keenam kendaraan datang dari arah Merak mengarah Jakarta, setiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) terjadi tabrak beruntun," kata AKBP Edy Sumardi, kabid Humas Polda Banten, Selasa 27 November 2018.

Dia menjelaskan, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan berdasarkan data sementara, mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka. Yakni Narto (42) luka di kaki kiri, Navis (52) luka di kepala, dan Agung (25) luka di tangan kanannya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian bersama petugas dari PT Astra Infra Toll Road, selaku pengelola tol tersebut, masih melakukan evakuasi korban dan kendaraan. Hal tersebut mengakibatkan kemacetan panjang di ruas tol tersebut.

"Laka lantas masih dalam penyelidikan seksi Laka Subdit Pembinaan Gakkum Polda Banten," tuturnya. Berikut data kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut. 

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

1. Tractor Head A 9537 ZA
2. Tractor Head B 9413 UIW
3. Light Truck Box B 9316 GCC
4. Bus B 7233 BK
5. Toyota Avanza B 2826 SYM
6. Tractor Head A 9461 TZ

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024