Baterai Drone Konslet Penyebab Kepanikan Pengunjung Supermall Karawaci

Pengunjung Supermall Karawaci berhamburan ke luar gedung.
Sumber :
  • Sherly/VIVA.co.id

VIVA – Manajemen Supermall Karawaci menegaskan, informasi adanya kebakaran di pusat perbelanjaan tersebut tidaklah benar. Kabar mengenai hal tersebut pada Minggu petang bikin para pengunjung panik dan berhamburan keluar mal tersebut. 

Gempa 6,5 SR Guncang Tojo Una-Una, Warga Pesisir Pantai Mengungsi

Senior Manager Marketing Communication PT Supermal Karawaci Eni mengatakan, kepanikan tersebut bukanlah akibat kebakaran. Asap yang mengepul timbul dari konsleting listrik di kawasan lantai dasar atau e-Center mall tersebut.

"Bukan kebakaran, melainkan hanya konsleting dari salah satu toko dan itu tidak berdampak bahaya, karena saat ini sudah tertangani dan aktivitas di Supermall Karawaci berjalan normal," katanya, Minggu 30 Desember 2018.

Warga Jateng Tak Perlu Panic Buying Oksigen, Stok Aman

Dia menceritakan, asap itu timbul bermula saat salah satu toko yang berada di e-Center melakukan uji coba pada drone yang akan dibeli salah satu pengunjung. Kemudian, tiba-tiba pada pukul 18.00 WIB asap muncul dari baterai drone tersebut.

"Asap itu dilihat beberapa pengunjung yang melewati toko itu dan mengira ada kebakaran lalu semuanya panik. Tapi, kami tegaskan tidak ada kebakaran," ungkapnya.

Air Laut Sempat Setinggi Dua Meter usai Gempa di Maluku Tengah

Saat ini, kondisi pun sudah kembali normal dan baterai drone yang terbakar tersebut diamankan oleh tim safety Supermall Karawaci.

Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Viral Emak-emak Panik Lihat Pemotor di Tengah Rel Kereta Api

Video emak-emak panik melihat pemotor di tengah rel kereta api viral di media sosial. Pengendara hendak menyebarang saat bersamaan kereta api melintas.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021