Tewas di TPU Depok, Bripka Matheus Alami Luka Tembak di Kepala

Polisi olah TKP lokasi penemuan mayat Bripka Matheus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian anggotanya bernama Bripka Matheus yang ditemukan tewas di dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Depok. Dugaan sementara, Matheus tewas akibat luka parah di kepalanya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Diduga akibat luka tembak di kepalanya," ujar Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polresta Depok, Ipda I Made Budi saat dikonfirmasi, Selasa, 1 Januari 2019.

Namun, Made belum bisa menyampaikan penyebab luka tersebut, termasuk siapa pelaku penembakannya. Polisi sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dekat TPU Mutiara.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Proses penyelidikan masih berlangsung. Sementara jenazah korban dimakamkan di TPU Kelapa Dua hari ini," katanya.

Sebelumnya, warga menemukan seorang pria tergeletak dengan luka di bagian kepalanya di sekitar TPU Mutiara, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Senin 31 Desember 2018 sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang mengenakan sebo atau penutup kepala itu diketahui sebagai Bripka Matheus. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Anggota Polresta Depok yang setahun terakhir ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya itu ditemukan dalam keadaan hidup. Namun dia menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024