HUT Muslimat NU di GBK, Khofifah dan Yenny Wahid Temui Anies

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA Foto/Khairun Nisa

VIVA – Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa bersama putri ke-4 almarhum KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid, menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Balai Kota, Jakarta, Rabu, 16 Januari 2018.

Khofifah: Kita Doakan Oktober Mendatang Presiden ke-8 Prabowo Dilantik

Anies mengajak dua koleganya itu ke dalam ruang rapat gubernur dan melakukan perbincangan. Pertemuan berlanjut dengan santap siang bersama.

Ditemui usai pertemuan, Anies mengatakan, pertemuannya dengan Khofifah dan Yenny Wahid karena ingin berkoordinasi terkait peringatan hari ulang tahun Muslimat NU ke-73 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Khofifah: Anggota KPPS Pejuang Demokrasi, Berkat Mereka Pemilu Sukses

"Kami kedatangan tamu kehormatan dengan Muslimat NU dipimpin oleh Ibu Khofifah, juga dengan Mbak Yenny Wahid. Tadi beliau menyampaikan rencana ada kegiatan di akhir bulan Januari ini," ucap Anies di Balai Kota.

Acara HUT Muslimat NU ke-73 itu akan dilaksanakan pada 26-27 Januari 2019. Anies memastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta siap membantu sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Jadi Lumbung Suara di Pilpres 2024, Khofifah Minta Prabowo Jangan Lupakan Jatim

"Insya Allah kami akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Jadi tadi pembicaraannya seputar rencana dan bagaimana Pemprov DKI dapat membantu," ujarnya. (art)

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Wagub Jatim Emil Dardak.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Partai Gerindra kemungkinan mengusung kadernya untuk jadi tandem Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024