Sandiaga Sebut Ahok Sosok yang Baik

Sandiaga Uno bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam suatu momen.
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, turut angkat bicara mengenai kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sandi turut mendoakan Ahok agar diberikan yang terbaik.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

"Ya, saya hanya mendoakan yang terbaik tentunya pada Pak Ahok," kata Sandiaga usai menghadiri acara Diskusi Penanggulangan Pasca Kebakaran Bersama Dompet Dhuafa, di Jalan Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis, 24 Januari 2019.

Sandiaga mengatakan, Ahok merupakan sosok yang baik. Sandi bahkan menyebut Ahok sebagai mitra berdemokrasi pada saat dia terjun dalam kontestasi Pilkada 2017.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

"(Ahok) mitra berdemokrasi pada saat Pilgub DKI dan tentunya saling mendoakan, saling berharap yang terbaik buat beliau," ujarnya.

Ahok hari ini bebas murni setelah menjalani masa hukuman dalam kasus penodaan agama. Dia ditahan dalam pengawasan Lapas Cipinang dengan dititipkan ke rutan di Mako Brimob.

Ahok Mendadak Kunjungi Gibran, Ini yang Dibahas

Dia telah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari setelah vonis 2 tahun dipotong remisi. Sekitar pukul 07.30 WIB, Ahok dijemput keluarga di Rutan Mako Brimob untuk kembali ke kediamannya. (art)

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022