Polwan Berhijab Kawal Harlah Muslimat NU ke-73 di GBK

Ilustrasi Polwan amankan aksi damai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Polda Metro Jaya siap memberikan pengamanan terkait kegiatan peringatan hari lahir atau Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-73 tahun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang dimulai pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Acara akan berlangsung hingga 09.30 WIB besok, Minggu 27 Januari 2019.

Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

"Prinsipnya Polda Metro Jaya siap melakukan pengamanan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu 26 Januari 2019.

Kata Argo, personel dari TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan membantu Polri dalam mengawal kegiatan tersebut. Pengamanan empat lapis akan diturunkan.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Ring pertama di SUGBK, kemudian riang kedua di akses ring road, ring ketiga di akses masuk ring road, dan ring keempat di kawasan luar GBK. Sementara kantung-kantung parkir disiapkan di halaman belakang Gedung DPR/MPR, samping Hotel Mulia, dan Parkir Timur Senayan.

"Pengamanan sejumlah 5000 personel. Disiapkan pasukan Polwan berkerudung," katanya lagi.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik
Pelapor pendeta gilbert diperiksa

Pelapor Pendeta Gilbert soal Penistaan Agama Diperiksa Polisi, Ngaku Ngasih Ini ke Penyidik

Salah satu yang mempolisikan Pendeta Gilbert ke Polda Metro Jaya adalah Ketua Umum Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ipong Hembing Putra.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024