Gagal Rampas Tas Emak-emak, Dua Begal Dikepung Warga

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA – Dua orang pemuda nyaris babak belur diamuk massa usai mengerjai seorang wanita di kawasan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat pada Sabtu malam, 16 Februari 2019. 

Sial, Bocah SD Jadi Korban Tawuran Pelajar Gara-gara Salah Kostum

Anggota Bhabinkamtibmas Luwinanggung, Aipda Sugiyarto mengungkapkan, kejadian bermula ketika kedua pelaku berupaya merampas tas seorang wanita yang sedang berjalan bersama seorang anak kecil. 

"Jadi pas tarik-tarikan tas korban teriak. Nah warga berdatangan langsung mengamankan kedua pria itu," katanya saat dikonfirmasi VIVA.

Gasak 46 Motor, Komplotan Ini Hanya Butuh Waktu Satu Menit

Dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengaku bernama Sulaeman dan Endang. Mereka bukan warga Depok. "Pas kita amanin pelaku, korbannya malah pergi. Ini kita lagi cari," ucap Sugiyarto

Untuk menghindari amuk massa, kedua pelaku pun digelandang ke Pos Polisi. Selanjutnya, mereka bakal digiring ke Polsek Cimanggis untuk penyelidikan lebih lanjut. 
 

Polisi Sebut Penculik Anak di Depok Amatiran
Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Viral Terekam Seorang Wanita Lahiran Sendiri di Mushola Kota Depok

Video viral itu menampilkan seorang wanita yang lahiran sendirian bayinya di mushola menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram dan viral jadi perbincangan warga

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024