Ada Bekas Injakan Kaki Misterius pada Jasad Wanita Dekat Tol Jagorawi

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur mengalami luka pada bagian punggungnya. Di mana ada bekas injakan kaki misterius di sana. 

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban mengungkapkan, hingga saat ini pun pihaknya masih terus mencari siapa identitas wanita tersebut. 

"Di belakang bagian punggung ada bekas injakan kaki," kata Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban di Mapolsek Makasar, Selasa 9 April 2019.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada kandungan korban. Hanya ditemukan luka pada dahi korban akibat pukulan benda tumpul.

"(Luka) hanya di dahi dan punggung," ujarnya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Dia mengatakan, polisi sedang mengambil DNA korban guna diidentifikasi. Polisi meminta pihak keluarga bisa segera melapor karena hingga kini jasad tersebut belum diketahui identitasnya.

"Sedang proses DNA, jadi ini sangat kami harapkan agar keluarga korban ini cepat mengetahui dan bisa kami ungkap," tutur Lumban.

Karena belum ada pihak keluarga yang mengaku, hingga kini jasad wanita malang itu masih berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kepolisian pun membeberkan ciri-ciri fisik wanita tersebut setelah sebelumnya hanya menjelaskan ciri-ciri pakaian yang dipakai saat pertama kali ditemukan. 

Ciri-ciri fisiknya yaitu, memiliki tahi lalat di bagian bawah telinga sebelah kanan, memiliki bekas luka bakar pada betis sebelah kanan, serta memiliki satu gigi berwarna hitam. Dari hasil pemeriksaan gigi, usia korban diketahui.

"Ya beda dengan kemarin, setelah ada pemeriksaan autopsi dari gigi ini 20 sampai 25 tahun," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Saat ditemukan, jasad terbungkus daun pisang. Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan yang terlihat ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya