Penculik Bayi Tiga Tahun di Halaman Masjid Diciduk

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Balita berusia tiga tahun bernama Anisa Suci, yang diduga jadi korban penculikan, sudah berhasil ditemukan. Wanita yang diyakini kuat sebagai penculiknya pun, sudah berhasil diciduk.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. Namun, karena akan dilakukan ekspose kasus, sehingga ia tidak bisa merinci semuanya.

"Ya benar. Nanti akan disampaikan dalam konferensi pers," ujar Argo, saat dikonfirmasi, Senin 15 April 2019.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Berdasar data yang dihimpun, balita perempuan itu ditemukan kemarin, Minggu 14 April 2019. Anisa ditemukan di kawasan Stasiun Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat.

Anisa hilang, setelah bermain di halaman Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Attila Syach Lapor Polisi Atas Penculikan Anaknya, Curiga Ada Campur Tangan Mantan Istri

Dugaan penculikan pada Selasa 9 April 2019, itu diperkuat setelah Kepolisian mengecek rekaman kamera Closed Circuir Television (CCTV) milik masjid.

Dalam rekaman tersebut, korban diajak pergi oleh seorang perempuan tak dikenal. Atas hal ini, ibunda korban Aprilina Lestari membuat laporan ke Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi dengan nomor: LP/853/K/IV/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota.

"Petunjuk sementara atas kasus ini adalah rekaman CCTV. Di mana, dalam rekaman itu korban dibawa oleh seorang perempuan tak dikenal," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu 10 April 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya