Keysha Remaja Bandung Korban Penculikan Pacar Ditemukan, Pelaku Ditangkap

Tangkapan layar unggakan media sosial korban penculikan atas nama Keysha Aurelia
Sumber :
  • Antara

VIVA Kriminal – Remaja putri di Kota Bandung yang menjadi korban penculikan sang pacar akhirnya ditemukan aparat Kepolisian, Senin, 8 Mei 2023, malam. Polisi juga berhasil menangkap pelaku penculikan di Kosambi, Kota Bandung, Senin malam.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan bahwa korban penculikan atas nama Keysha Aurelia Arsina ditemukan di sekitar Lapangan Saparua dan tersangka atas nama Rizky diamankan di Cipaera, Kosambi, Kota Bandung.

"Alhamdulillah keduanya ditemukan tadi malam. Jadi korban dulu kita temukan di lapangan Saparua, dari korban kita telusuri tersangka kita amankan di Cipaera jam 02.00 WIB dini hari," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Selasa, 9 Mei 2023.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono

Photo :
  • Cepi Kurnia (Bandung)

Saat ini, kata Budi, tersangka tengah diperiksa mendalam di Mapolrestabes Bandung dengan dugaan penculikan dengan kekerasan. "Dugaan awal memang terjadi 328 (pasal KUHP), dugaan penculikan karena ada ancaman kekerasan dengan senjata tajam," ucapnya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Diberitakan sebelumnya, remaja putri bernama Keysha, diculik mantan pacarnya bernama Rizky di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Sampai saat ini, korban belum kembali ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun dan pengamatan video yang viral di media sosial (medsos), penculikan terjadi di depan rumah warga pada Minggu, 7 Mei 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menghampiri pelaku lantas ditodong pisau dan diseret agar mau naik ke motor.

Awalnya korban menolak, namun karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya korban ikut motor pelaku. Saat motor melaju meninggalkan lokasi kejadian, terdengar teriakan korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya