Puluhan Muda-mudi Peserta ‘Goes to Puncak Free Cewek’ Ditangkap

Sebanyak 32 muda-mudi ditangkap oleh aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di sebuah vila di Cisaeua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu dini hari, 5 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Sebanyak 32 muda-mudi ditangkap oleh aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di sebuah vila di Cisaeua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu dini hari, 5 Mei 2019. Mereka lantas digelandang ke kantor Kecamatan Cisarua.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Aparat membawa puluhan remaja itu karena mereka ditengarai sedang berpesta dengan sejumlah dugaan menyimpang, di antaranya berpesta narkoba, minuman keras, dan aktivitas maksiat lainnya. Sebab, aparat awalnya menemukan sebuah poster digital dengan judul “Family Gathering Goes to Puncak—Free Makan, Villa, Sticker, Cewek”.

Menurut polisi, ke-32 remaja itu, antara lain 27 laki-laki dan 5 wanita. Mereka diperkirakan berusia rata-rata 17-20 tahun. Polisi masih memeriksa mereka dan karenanya belum ada keterangan resmi yang lebih lengkap tentang penggerebekan itu.

Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cisarua Iptu Irwan Alexsander mengatakan bahwa pemeriksaan para remaja itu dipasrahkan kepada Satuan Reserse Narkoba sebab aparat menemukan sejumlah botol minuman keras dan beberapa narkoba.

Menurut Irwan, penggerebakan itu awalnya dari informasi anggota organisasi Front Pembela Islam (FPI) bernama Hendrik, yang mencurigai aktivitas maksiat di Villa Julio. Kecurigaan berdasarkan poster digital “Family Gathering Goes to Puncak—Free Makan, Villa, Sticker, Cewek”, yang dicantumkan juga nomor kontak panitia pelaksana dan akun Instagram.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok
Bareskrim Polri bongkar laboratorium narkoba di Bali (sumber: istimewa)

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri membongkar dua clandestine lab atau laboratorium rahasia yang berada di sebuah villa wilayah Canggu, Badung, Bali. Tiga w

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024