Polisi Evakuasi Tiga Mayat di Gunungputri Bogor

Polisi Evakuasi Tiga Mayat di Sungai Kota Wisata, Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Warga di wilayah Kecamatan Gunungputri digegerkan penemuan tiga mayat dalam rentan waktu berdekatan. Dua mayat berjenis kelamin pria tewas dan satu wanita ini tengah diselidiki Kepolisian Sektor Gunungputri, Polres Bogor. 

Mau Libur Imlek di Puncak, Ini Jadwal Buka Tutup Jalurnya

Informasi yang dihimpun VIVA, sosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan warga terapung di sungai area perumahan elit Kota Wisata, Cibubur, Gunungputri. Menurut Yudi  wanita tanpa identitas itu diketahui oleh warga yang sedang mencari burung pada siang hari sekitar pukul 12.30 WIB.

“Ditemukan di Sungai Cileungsi yang masuk ke desa Nagrak,'' kata Kapolsek Gunungputri Kompol Yudi Kusyadi kepada VIVA, Rabu malam 8 Mei 2019.

Bogor, Peringkat Keenam Kota dengan Udara Terbersih di Asia

Untuk proses penyelidikan, lanjut Yudi,  jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Kramat Jati guna autopsi. "Kami masih mendalami motif ditemukan mayat perempuan setelah menunggu hasil visum atau autopsi untuk mengetahui penyebabnya,'' kata Yudi. 

Sementara, jenazah lain berjenis kelamin pria ditemukan terapung di sebuah Danau Lagon Park Perumahan Bukit Golf. "Ditemukan oleh warga setempat dan karena korban sedang dicari oleh keluargannya. Pihak keluarga tidak mau diouptopsi dan langsung diurus pemakamannya," kata Yudi.

Viral Pengemis Kaya Bermobil di Bogor, Faktanya Miskin

Selain itu, jasad ke tiga berjenis kelamin pria juga ditemukan di sebuah warung kopi di Jalan Baru Cikeas. Pria tersebut sehari-hari diketahui sebagai penjual kopi dan bensin eceran. Pria yang dikenal warga dengan panggilan Babeh itu ditemukan dengan bagian pergelangan tangan membengkak. Dugaan sementara korban tewas akibat digigit ular. (ren)

Virus Corona Menggerogoti Indonesia

Cegah Corona: Kota Bogor Batasi Jam Operasional Mal, 17 Hotel Tutup

Pembatasan mulai berlaku 23 Maret hingg 2 April 2020.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2020